Google Translate

Friday, October 30, 2009

Kemarin waktu browsing ada software bagus untuk blog kita, tapi juga belum saya cobakan diblog ini. namanya Google Translate



Google Translate adalah sebuah layanan Online dari Google yang sangat berguna untuk dapat menerjemahkan berbagai bahasa di dunia.
Saat ini Google Translate dapat menterjemahkan kata ataupun kalimat sebanyak 51 jenis Bahasa yang ada di dunia. Dan tentu saja Indonesia termasuk salah satunya
Biasa para penggunanya selalu membuka layanan Google Translate melalui web browser, selanjutnya memilih bahasa dan melakukan copy paste teks, tentu dengan cara ini akan memakan banyak waktu. Sekarang anda bisa menggunakan tools Google Translate Client v3.1 untuk menghemat waktu dan akan membuat kita lebih mudah dalam menerjemahkan bahasa.

Aplikasi Translate Client sederhanan namun fungsional ini benar-benar memberikan kemudahan yang nyata. Kita tidak lagi harus melakukan cara manual copy paste karena sudah disediakan fasilitas auto paste dengan ditandai G-icon setiap kali anda melakukan blocking pada text. Untuk dukungan bahasa sendiri jangan khawatir, karena sama seperti pada situs resmi google translate layanan ini juga support lebih dari 40 bahasa. Tentu saja untuk menggunakan aplikasi ini anda harus tetap pada status online.

Download di sini : http://translateclient.com/translateclient.exe

0 komentar: